Sabtu, 20 April 2013

Fast And Furious 6


Fast and Furious 6Kalo kalian peggemar fast and furious film, pasti udah pada nunggu fast and furious 6 kan? Nah, film ini merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya dengan judul yang sama. 

Film yang disutradarai oleh Justin Linini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Mei 2013. Di film Fast Six ini, aktor Indonesia Joe Taslim turut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.


Film Fast Six ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London,Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles. Film ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Namun rincian lengkap film ini masih belum ada yang tahu sampai saat ini. 


Alur cerita mungkin masih mengacu pada perseteruan dua kelompok yang sama-sama berniat mencuri benda-benda berharga. Dan Dwayne "The Rock" Johnson akan terus memburu Dom yang diperankan oleh Vin Diesel. Sosok Letty akan hadir kembali di Fast Six ini yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.



Dikisahkan, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) harus hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya setelah berhasil mengalahkan dan mencuri dari gembong mafia. Karena tak bisa kembali pulang, mereka pun merasa hidupnya menjadi tak berarti. Di lain tempat, Hobbs (Dwayne Johnson) diceritakan berusaha melacak organisasi kriminal beranggotakan driver terlatih dari 12 negara.
Mereka lalu menyimpulkan satu-satunya cara untuk mengalahkan organisasi ini adalah dengan melawan mereka di jalanan. Hobbs lalu mengajak Dom untuk bergabung dengan tim elitnya di London dan menjanjikan pengampunan bagi mereka agar bisa kembali pulang ke negaranya. Berhasilkah Dom dan kawan-kawannya kali ini?


Pastinya Film Fast Six ini akan menyajikan adegan kejar-kejaran yang sangat seru dan sebagai daya pikat film ini yang berhasil menarik penonton pada film-film sebelumnya. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya..


Berikut trailernya : 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar