Rabu, 20 Juni 2012

Pertemuan dan Perpisahan

Pertemuan..
Aku akan slalu ingat ketawa dan senyuman kita..
Aku akan slalu ingat sedih dan tangisan kita..
Perpisahan..
Aku akan rindu dg kalian, rindu apapun dari kita semua..

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Pertemuan tak ada yg abadi, begitupun perpisahan jg tak ada yg abadi. Begitu pun kita. Kita pasti pernah mrasakan pertemuan entah indah, sedih, kesal, senang. Begitupun kebalikannya, kita jg pernah mrasakan namanya perpisahan. entah perpisahan yg senang atapun sedih. Tp, inilah hidup.
Jangan takut untuk berpisah, karena ketika kita telah mengalami pertemuan, pasti kita akan mengalami perpisahan. Yakinlah, setiap perpisahan pasti ada kesan indah dan positifnya kok. Di setiap keburukan, pasti ada sisi indah yg kdang tdk bisa diucapkan kata2, cukup dirasakan dan diresapi pengertiannya.
Perpisahan memang menyakitkan, tp gimana2 pasti akan kita rasakan. kita punya hidup sendiri, kita punya masa depan sendiri, dan kita punya tujuan hidup sendiri.
Yakinlah kawan, perpisahan itu hanya memisahkan jarak tpi tidak memisahkan hati :D


Pertemuan itu bisa diartikan ketika kita bertemu dg sesuatu yg belum pernah kita temui. Trasa asing tpi ingin tahu, ingin cuek tpi penasaran. Ah, pertemuan itu memang menaruh kesan tersendiri di hati :)


Ketika kita telah terlena dg pertemuan, apa yg kita rasakan ketika sebuah perpisahan melanda kesenangan kita? tidak sakit kok, hanyak nyesek. Perpisahan bikin kita pengen nangis. berharap waktu ini berhenti agar kesenangan ini tdk cepat pudar. Tapi, kadang perpisahan ini bikin bahagia. bahagia karena kita slalu berharap ingin mengakhiri kesenangan ini. ah, jd ingat lagunya so7, "sehangat pelukan pudar, saat kau lambaikan tangan, tenang wajahmu berbisik, inilah waktu yg tepat tuk berpisah :D".

Tapi, bagiku kawan.. Pertemuan dan perpisahan bagaikan hujan. Ia memang menyatukan celah2 ditanah tapi ia tak melunturkan persahabatan dan pertemuan kita :D Perpisahan ini indah kok, karena ketika kita bertemu nanti rasanya akan sangat bahagia, karena kita pasti akan merasakan yg namanya rindu. Rindu sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar