Selasa, 13 November 2012

My Storys at Radar Malang Part 1



Huh, kayak ketiban duren monthong, kejatuhan bintang raksasa, dan diguyur hujan ice cream.. Alaayy banget dehhh. Kagak nyangka banget tulisan Aku(kta) bisa masuk Radar Malang. Kok bisa ? Kok bisa ? Ya bisa dunnkk..Ahhhhhh.. seneng banget sobatiuss.. hehhehe

Awalnya, sekitar 3 minggu yang lalu Aku dikabari ada pemantangan materi (tapi guruku bilangnya diklat) di kantor Radar Malang Jl. Arjuno. Aku kira paling-paling disana dikasih materi tentang Jurnalistik seperti di seminar-seminar lainnya. Eh ternyata ?????????????
Oke, ternyata, setelah kita dateng ke Hall nya Radar, cuma ada beberapa siswa dan siswi dari SMK Mutu. Oh iya, Aku lupa itu pas hari Jumat.
Yang bikin Aku Waooww, dikasih kesempatan lo buat ngisi halaman Radar, The Youth.
Lanjut, sore itu kita ngebahas tentang tema yang diangkat dan tema yang diangkat adalah tentang Break Time. Sobatius tahu kan tentang BREAK TIME ?? Yes, of course. Break time adalah waktu dimana kita bisa istirahat atau melakukan kegiatan yang bisa me-refresh otak. Bener kagak ? Nha, kenapa sih kita pilih tema itu? Karena jarang banget kita memikirkan tentang pemanfaatn break time, terutama bagi pelajar.Saat break time paling-paling kita jajan ke kantin, nongkrong di depan kelas nggosip bareng temen, atau kalau blum ngerjain pr pasti sibuk ngerjain pr. Heii, PR itu dikerjain dirumah !! Hahaha. Tapi, ternyata ada break time yang lebih efektif lhoo ? Tahu gak, break time itu akan efektif jika kita sudah merencanakan sebelumnya apa yang akan dilakukan saat breka time.
Nah, The Youth ini kayak Deteksi. Jadi berita yang diangkat dari jumpalh polling terbanyak. Uhh, butuh perjuangan buat nyelesaikan semua itu dalam waktu singkta. Tapi, itulah yang harus kita kerjakan. Kita dituntut untuk bekerja seperti seorang crew atau wartawan beneran. Kerenn kann..

Hemm, ini deh Aku tunjukin saat di Radar Malang. Cekidot --->
Di Radar Malang bersama Crew Warta Wimebha


Sampai disini dehh, ingin tahu kelanjutannya ? Akan banyak cerita yang akan Aku paparkan. Pengen tahu hal-hal lucu dari crew Radar Malang ? Tunggu postingan selanjutnya, Sobatius :)

Evril :')















Tidak ada komentar:

Posting Komentar