Senin, 22 Juli 2013

Kos abs goes to Donomulyo

Kemarin tanggal 20 Juli 2013, anak kos abs ke rumahnya Arta untuk merayakan ulang tahunnya. Tapi sayang banget gak lengkap. Hanya aku, Zaenab, Donna, dan Lenci.
Awalnya aku gak ikut. Tapi akhirnya ikut juga. Kita berangkat naik angkot dengan membawa banyak barang hadiah Arta. Kita turun di Karangkates dan melewati jembatan yang panjang. Ada rasa sevel dikit sih, soalnya banyak banget cowok-cowok nongkrong yang gak jelas gitu. Di ujung jembatan kita udah dijemput Ayahnya Arta. Perjalanan menuju Donomulyo terasa cukup mengasyikan. Pemandangan hijau dan pegunangan menambah kerennya perjalanan ini.

Sesampainya di rumah Arta, belum buka puasa ternyata. Oh ya, ada temen-temen SMP nya Arta juga nih. Ada satu cowok yang katanya Zaenab itu ganteng. Lumayan sih emang, kulitnya bersih meski item. Tapi si Zae harus nerima patah itu, soalnya salamnya si cowok salah alamat. hehehe

Setelah perayaan selesai, kita nonton film bersama, tapi pada ngantuk semua. Jadinya gak sampek kelar nontonnya. Pagi harinya, kita jalan-jalan melakukan ekspesidi cinci api kalo kata Zae. Ekspedisinya ya ke kebun-kebun gitu. Cukup membuat gatal di kaki tapi seru. Tapi, facebook aku jadi dibajak ama Zae--.

Sambil menunggu jam 10 pagi untuk bersiap-siap kembali ke Kepanjen, kita webcam.an gitu. Konyol abis. Sampek pipiku capek buat senyum. hehehe

Akhirnya jam 10 kita kembali ke kepanjen dengan diantarkan ayahnya arta dan arta sampai Karangkates. Lalu, kita naik angkot yang lembek banget.

Enjoy dan seneng bisa mengunjungi Donomulyo dan maen bareng sama anak kosan. Semoga perjalanan selanjutnya kos abs bisa lengkap ikut semua :)





(Fotonya belum lengkap)

1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus