Jumat, 15 Juni 2012

Cerita Gua Kali Ini (Crita Evrill)


                Gua lagi pengen posting ni di blog. Tapi gua gak ada ide buat cerita di blog. tpi krena gua lg bahagia gua tulis aja apa yg gua rasain. Ahahaha. Banyak cara buat ngrayain kebahagiaan yg menghampiri kita, salah satunya gua yg merayakan kebahagiaan dg cara menulis apa yg gua rasain. Karena inilah rutinitas gua buat ngisi waktu luang. Yah, mungkin karena gua lg di kossan sendiri gak tau mau ngapain, coba kalo d rmh udah melalang buana dah gua. Gua lagi bahagia ni, krena tim futsal cewek kelas gua berhasil ngalain lawan. Ah, asyik juga bisa ngalain kakak kelas, ahahaha.
                Ngomong-ngomong soal menulis, dalam ngedapetin ide itu aneh-aneh banget. Di kamar mandi, pokoknya di tempat dimana gua gak bisa langsung nyatet tuh ide, untung aja gak pas lagi tawuran. Emang gua bisa tawuran? Ah, bayangin aja deh. Coba bayangin aja, gua lg mukulin orang tiba2 gua dapet ide, trus gua minta berhenti berantem gua catet tuh ide. Yah, keburu abis gua. Tiba-tiba aja ada mas2 dateng nepukin pundak gua, Tanya ke gua siapa nama tuhanmu? Ahahaha, Aduh kok absurd gini yah tulisan gua. Tapi, ni yah menulis itu gak mengenal tempat, gak mengenal waktu, dan gak mengenal mood. Kalo lo dpet ide cepet2 dicatet biar gak keburu hilang. Dan penulis itu gak mengenal mood, walau gua lg sedih atau lg bete atau lg seneng kalo gua dapet ide yah gua tulis aja apa yg gua rasain. Ceilee
                Oke deh, balik ke inti pembicaraan. Tim futsal cewek kelas X8 yaitu kelas gua alhamdulilah bisa ngalahin lawan. Padahal ni ya, sebelumnya kita rada takut dan minder bakal kuat nglawan lawan kita. Ada rasa pesimis tpi kita mencoba buat optimis. Kebanggaan tersindiri yg bkin ini semua tidak sekedar menang. Tapi lebih dari menang. Rasanya perjuangan kita gak terbuang sia-sia. Kurang apa lg, kita sering latihan. Apalagi ni, dilatih sama pelatih-pelatih keren dan berpengalaman. Eciyee. Sampek kaki kita  pada njarem dan lebam , Bahkan dibela-belain ke rumah gua di ujung dampit sampek pada kedinginan. Ahahha, gak pernah ke gunung ya? Ketahuan dehh..
                Nah, apa sih maksud gua “Lebih dari sekedar menang” ya itu tdi. Gua rasa usaha yg kita lakuin udah banyak dan gak salah kalo kita bisa memetik hasil dri usaha keras kita. Gak hanya karena kita menang, tpi karena susah senang yg kita lalui bersama, yaitu kebersamaan. Tpi my friends, perjuangan kita masih berlanjut. Gak hanya berhenti disini bro. So, jangan terlalu bangga dulu biar nantik kita gak ngegampangin lawan. Perjuangan itu emang gak ada matinya. Hidup ini terus berjuang :D
                Kemenangan ini bisa kita jadiin motivasi buat kedepan. Kita emang punya target harus menang, tp menang kalah bukan masalah kan.. yg penting saling percaya, yakin, dan slalu berdoa pastinya. Asyekkk. Ah kebanyakan bicara ni gua jdi lupa  ngenalin siapa aja ni anak-anak di kelas gua. Pemain futsal cewek yg imut, lucu, pinter, keren, dan apalah itu : Anggie, tatong (tata), duro (sabita), farah, taya, ico, pidut(hafida), dan gua sendiri. Pelatih-pelatih yg keren, berpengalaman , tpi agak mbanyol : semua laki-laki di kelas gua, krena smua pasti bisa maen futsal kan. Ahaha. Ada afis, Fattah, deni, bayu, hendra, wira, dio, sony, dan yusuf. Tpi, yg lebih dominan buat nglatih yah yusuf, Fattah, dio, dan afis. :D terimakasih bapak pelatih!  Nah, yg berperan slalu mendukung kita dlam segi apapun : WARGA SULAPAN pastinya :D
                Ahahaha, tulisan gua kok absurd banget yah, ah mungkin karena orangnya lgi absurd saat ini. Mungkin sampek sini aja kali ya gua nulisnya. Gua mau siap2 pulang ke rumah. Ah, rindu rumah :D Nah, gua tunggu futsal cowoknya :D Harus lebih bagus! Semangat kawan! Kostum pink kosyum pink.. ahahha :D Salam dobol!

penulis : Evrill Rossifumi46

Tidak ada komentar:

Posting Komentar