Senin, 11 Juni 2012

Kita-Kita Emang Jojoba

JoJoBa.. Wawawwa apa sih? Yups, Jomblo-Jomblo Bahagia. Mungkin itu emang kata yg cocok bgi kita. Krena dari kita berempat emang belum ada yg punya cowok. Kenapa yah? Karena kita emang bahagia kayak gini. Jomblo, tapi bahagia :D
Iga, mungkin masih sayang dg mantannya yg dulu. Wah, iga.. Buanglah mantan pada tempatnya. Toh, kalo nanti udah jodoh bakal balik lg kok.
Kalo zae, mungkin karena terlalu sibuk dg dunianya. Wah, tp kyaknya si zae lg kecantol sama seorang cowok tuh. Siapa yah? :p
Lanjut, Arta. Knapa yah arta jomblo? Mungkin karena belum nemu cowok yg cocok dg dia, atau krena lg nunggu brondong yah? ahahha. Piss ta!
Dan kalo gua sendiri, karena gua lebih nyaman menjalin hububgan persahabatan. Pacaran itu enak walnya aja, tpi kalo udah ribut. Peh, males banget. Pacaran bukan untuk bersedih kan.. Tp, untuk bersenang-senang. Dalam arti, bisa memberi motivasi bagi kehidupan kita :D

Intinya, kita berempat lebih nyaman bersahabat. Toh, sahabat itu lebih membahagiakan, menyenangkan, enjoy dari pada pacaran. Pandangan orang emang berbeda-beda sih, tapi sahabat itu bagaikan pohon rongin tempat kita berteduh :D


Kawan, kita emang saling ejek satu sama lain, saling ngambek-ngambekkan, saling berdebat tapi kita sebenarnya sama-sama sayang, bukan berarti lesbi lho! hahaha. Sayang, dalam arti sbgai sahabat. memahami watak masing-masing, saling menasehati, merasakan tangi bersama, dan merasakan keluh kesah bersama. Bagiku kita ini keluarga. Keluarga yg ketemu tua. ahahha. aku sayang kaliam!!!


Keceriaan, kesedihan, kejengkelan, kesenangan, kesusahan, kebahagiaan, dan arti hidup aku dapatka disini. Dulu, aku menghadapi dunia ini sendiri dan nyantai tpi karena kalian aku emngerti arti keluarga, hidup,adn cinta. Aku berharap persahabtan kita tetap abadi, jangan biarkan keluarga ini hancur. Tetaplah seperti ini kawan.. ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar